Slow Down, baby...



That’s ur story
And this is my story
Mungkin, kamu melihat ceritaku
Begitupun aku, melihat ceritamu
Bukankah itu sebanding?
Kadangkala, aku tertawa dengan semua keresahan itu
Tak tahu apa, kenapa dan siapa alasannya?
Entah aku, entah dia, entah mereka.
Aku disini selayaknya follower anda
Bukan, bukan.. .aku follower kalian
Mungkin anda mengetahuinya
Tapi, aku telah memiliki banyak cerita sekarang
Dari anda dan dari mereka
Dari banyak cerita-cerita itu, tersirat satu makna...

“Berlabuhlah dalam sebuah cerita, maka kau seakan-akan berada di dalamnya, ikutilah alurnya dan jadilah seseorang yang bijak ketika kau menemui cerita yang sama”
It’s simple, slow down baby...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia Contoh Naskah Drama versi Kita

AKEELAH N THE BEE-- "Film SeJuta Inspirasi"