4 in 1

"Sebuah perjalanan panjang menemukan mereka. Orang-orang yang luarbiasa untuk saya yang biasa. Menulis sejarah, mengukir kenangan, mewarnai kehidupan. Sungguh anugerah terindah mengenal anda,anda,anda,anda"

4 in 1 ?

4 soul in 1 frame. Mereka yang terpajang indah dalam bingkai hatiku.


Siapa mereka? Pacar? Teman? Teman dekat ? Sahabat?

Entahlah, satu hal yang pasti saya ketahui. Mereka adalah orang-orang yang berarti.Berarti dalam hidup saya, berarti untuk segalanya. Senyuman mereka yang mampu memikat hati saya dan kesedihan mereka yang mampu menggores hati saya. Mereka berbeda, tak sama,tak serupa.  Tak ku sesali waktu tebagi untuk mereka, pikiran dan hati ini tertuju pada mereka.


Overrespekah?


Sebuah pertanyaan yang sulit saya jawab sampai sekarang. Kepedulian yang berlebihan. Saya tidak mengerti, tapi inilah saya. Pernah saya mencoba pergi, tapi jalan yang ku pilih menuntunku kembali. Kembali mengusap air mata mereka. Kembali berbagi rasa dalam suka dan duka.

Apakah pernah terluka?
Bukan pernah lagi, tapi kadang, cenderung sering(hahahaha). Dia nan jauh di sana dengan segala kesibukan aktivitasnya. Kaku. Cuek, tidak pernah memulai, sulit mengerti dan dimengerti. Keangkuhan, keegoisan dengan segala ketidakpeduliannya. Menyebalkan, memuakkan. Ya, mereka manusia yang lepas dari kesempurnaan. Walaupun sempat beberapa kali down, tapi up lagi kok~--saya tak akan surut karena itu semua.

Apa yang membuat bertahan?
Mereka dengan segala kelebihan mereka, terlepas dari kekurangan di atas. Orang yang selalu mengerti dengan segala nasehatnya yang mampu membangunkan saya yang terjatuh, menguatkan kenyataan mimpi-mimpi saya. Orang yang selalu ada untuk saya dengan segala kebahagiaan yang ia bawa, kesempurnaan tawa dan candanya. Orang yang mampu berbagi suka, duka lewat permainan hati, permainan kata yang membuat saya menemukan dunia baru. Orang misterius  dengan seribu cerita yang mampu membuatku menjadi lebih dewasa.

Apa  persamaan mereka?
Senyuman. Senyuman luarbiasa yang mampu memikat hati saya. 

Apa Langkah Selanjutnya?
Saya akan menjadi yang terbaik untuk mereka. There aren't sadness, gloom, and tears. Saya akan terus mempertahankan senyum mereka yang mampu membuatku mengerti indahnya kehidupan. 

23101929. "Coretan Pena Kita Terukir dalam Cinta" 

* Tulisan ini didedikasikan untuk mereka yang berarti. Kisahku, hatiku tentang mereka. 
~~~~~~~~~~~~~~Tunggu kisah selanjutnya,one by one~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia Contoh Naskah Drama versi Kita

AKEELAH N THE BEE-- "Film SeJuta Inspirasi"