RESENSI BERITA


Setelah kebebasannya dari penjara karena kasus asusila, Ariel , vokalis dari PETERPAN Band mengubah nama grupnya  menjadi NOAH Band. Sebuah nama band yang unik  berarti damai,  yang mana adalah sebuah harapan agar tercipta suasana damai dalam grup tersebut, begitupun juga para penikmat musik setia NOAH band dapat merasakan kedamaiannya juga.
            Walaupun merupakan sebuah revolusi dari band PETERPAN, band ini mempunyai single terbaru yang cukup populer di kalangan masyarakat, yakni Separuh Aku. Lagu yang berlirik “dengar laraku... suara hati ini memanggil namamu...” ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para sahabat NOAH, sehingga  dapat menghasilkan kesan pertama yang memuaskan. Dengan adanya ariel, NOAH dan single barunya itu, mereka mampu bersaing di belantika musik Indonesia dan dapat menambah para pecinta/fans NOAH .

            Ketika kita menanyakan tentang suatu pendapat mengenai suatu masalah yang sempat mencemarkan nama baik peterpan berupa kasus yang menimpa sang vokalis, salah satu sahabat NOAH mengungkapkan pendapatnya,” Aku rasa itu wajar saja. Setiap orang memiliki masalah. Dan itu merupakan ujian untuk mereka agar  bisa menjadi yang lebih baik. Itu merupakan liku kehidupan.”
            Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kasus tersebut hanya memberikan efek kecil pada band yang sangat legendaris itu. Sebagai contoh, kebebasan Ariel yang sempat menjadi hotnews di internet akhir-akhir minggu ini. Dari berbagai media seperti yahoo, youtube sampai facebook membicarakan ariel. Selain itu, dari pemberitaan berbagai media tersebut mengatakan bahwa  kebebasan ariel bisa menggeser posisi boyband di Indonesia.“Ariel bebas boyband tewas” merupakan sebuah pernyataan singkat yang telah diungkap dari berbagai media publik. Ungkapan itu memang mengandung sebuah makna mendalam bagi orang yang membacanya. Tidak hanya sekedar nama, ungkapan itu merupakan sebuah fakta. Tidak dapat dipungkiri bahwa Ariel cs memang mempunyai kualitas yang patut dibanggakan. Boyband-boyband itu tidak berarti apa-apa. Mereka hanya mengandalkan pada tampang bukan kualitas. Berbeda dengan NOAH band yang mempunya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik. “Yang pertama, dari vokalisnya, Ariel mempunyai suara yang khas dan merdu. Terus dari penampilannya keren,cakep dan pastinya kharismatik.Yang kedua, dari musik dan lagunya sangat menghibur, puitis, menarik dan menyentuh juga memiliki makna yang mendalam”,ungkap salah satu sahabat NOAH.

Dengan munculnya kembali Ariel dan kawan-kawan dengan sebuah grup yang mempunyai nama baru diharapkan dapat meningkatkan kekreatifitasnya  dalam memproduksi lagu-lagu dan meningkatkan karirnya menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Selain itu, kita juga berharap band NOAH  tidak mempunyai kasus-kasus yang dapat menghambat berlangsungnya band tersebut sebagaimana yang terjadi sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia Contoh Naskah Drama versi Kita

AKEELAH N THE BEE-- "Film SeJuta Inspirasi"