INILAH

Kamu dengan segala ketidak pedulianmu mampu membuatku seperti ini
Menjadi seseorang yang hampir kehilangan diri
Terlarut dalam gelapnya cinta
Meleleh dalam pahitnya rasa


Kamu...
Siapa kamu?
Seseorang yang tak pernah peduli
Seseorang yang tak pernah mengerti
Datang dengan membawa seribu rasa
Tertumpah ke relung jiwa yang hampa
Aku...
Siapa aku?
Seseorang yang terlalu naif untuk bilang bahagia
Seseorang yang terlalu naif untuk  bilang duka
Menerima siapapun dirimu
Tersenyum dengan apapun untukmu

Sering..
Aku bertanya pada diri
Apa yang telah menguasai jiwa ini
Hingga tak mampu membuka mata
Untuk melihat indahnya dunia

Mungkin, Inilah caraku mencintaimu...
Berusaha selalu ada untukmu
Bukan sebagai bagian dari hidupmu yang kamu cintai
Tapi ada di hidupmu sebagai orang yang berarti
Karena cinta hanya menimbulkan luka
Menyakiti dan disakiti akan terjadi nantinya
Itulah alasanku tak ingin memilikimu
Karena ku tak ingin menjadi air matamu

Dan, Inilah yang ku pilih...
Sebuah jalan yang menuntunku di  sisimu
Untuk menghapus lukamu
Untuk mengusap airmatamu
Untuk melihat senyummu
Untuk berbahagia bersamamu
Meski aku bukan bahagiamu
Meski aku bukan pendampingmu
Meski aku bukan pilihanmu
Meski aku bukan cintamu

Wedih.... ngenezz banget cerita cintanya(plaaak). Bertepuk sebelah tangan, mbak? kyak gak tipekal dinda banget tuh, ngegalau, terutama masalah cowok (cinta). jijjjjeeeeyyyy deh!!!! Hahaha. silakan keluarkan uneg" kalian(kyak Uya Kuya nih). 
Ups,. jangan mikir-mikir macam,sob! terutama bagi yang ngerasa. Aku cuma nyoba" aja ,gimana sih rasanya ngegalau dalam puisi dan di share ke publik. Gak maksud apa" sih. Ya, terserah deh, mau mikir gimana. 
Bukankah ini negara demokrasi yang bebas bereksplorasi, so ndak salah kan? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia Contoh Naskah Drama versi Kita

AKEELAH N THE BEE-- "Film SeJuta Inspirasi"