AKU DI SINI

Seribu tawa kau datangkan, 
Seribu canda kau ciptakan, 
Seribu senyum kau berikan,
 Seribu misteri kau hadirkan.

Tetaplah di sini
Melanjutkan Ceritamu yang berarti
Tetaplah di sini
Ku temani kau yang terlarut sepi

Meski bukan tokoh dalam kisahmu
Aku tetap ingin berada disampingmu
Meski bukan pemeran dalam skenariomu
Aku tetap ingin menemani alur ceritamu

Mungkin kau butuh waktu di persimpangan
Kisah mana yang harus kau jalankan
Mungkin kau butuh tempat untuk merenungkan
Akhir cerita bagaimana yang kau harapkan

Aku disini, siap menanti...
Jangan pernah bersedih hati atau mengurung diri
Karena cerita dari yang kau pilih nanti
Aku di tempatku, selalu menunggu...
Tak membiarkan laramu menguasai jiwamu
karena cerita dari yang kau pilih dulu

Satu pintaku, untukmu disana
Tetaplah tersenyum dan bahagia

Biarlah sementara kau pergi
Tapi tetaplah kembali suatu saat nanti 
Bukan karena mengingatku atau menjemputku
Tapi sekedar menunjukkan akhir ceritamu
Bahwa kau telah bahagia
Dan tidak berbalut luka,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia Contoh Naskah Drama versi Kita

AKEELAH N THE BEE-- "Film SeJuta Inspirasi"